Jumat, 29 Agustus 2014

Pelatihan Tutor PKBM Beoty School

Jakarta-Dunia pendidikan tidak akan dapat berkembang bila tidak ada suatu kegiatan yang dapat mendukung perkembangan pendidikan itu sendiri, baik pendidikan non formal maupun pendidikan formal. Tidak terkecuali dengan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dari lembaga PKBM.
Oleh karena itu, PKBM ( Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ) Jaya Beoty School, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengadakan pelatihan bagi tutor yang mengajar di PKBM Jaya Beoty School.

Kepala PKBM Jaya Beoty School, Yustina menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan memberikan suatu perkembangan bagi tutor dalam cara mengajar bagi siswa pendidikan kesetaraan.

"Selain itu hasil dari pelatihan ini dapat juga digunakan untuk kegiatan mengajar di pendidikan formal,'kata Yustina.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas (Kasudin) Pendidikan Menengah, Mustafa Kemal yang turut hadir dalam kesempatan itu, Mustafa berharap para tutor yang telah mendapatkan pelatihan ini diharpakan mampu mengimplementasikan kepada warga belajar, warga belajar mampu menjadi wirausahawan, serta warga belajar mampu mandiri menciptakan lapangan pekerjaan dan tidak tergantung pada pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar