Senin, 29 September 2014

Terpilih LMK, Melanjutkan Proses Pemberdayaan Masyarakat

Waridin
Jakarta-Dipercaya oleh warga RW 16, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Waridin (48), yang saat ini menjadi anggota  Lembaga Musaywarah Kelurahan (LMK) mewakili RW 16 untuk masa periode 2014-2017, telah menyiapkan beberapa program yang siap di jalankan.
Program yang siap dijalankan adalah melanjutkan proses kemitraan dengan pemerintah Kelurahan Lagoa untuk menjembatani aspirasi dan kepentingan masyarakat RW, serta mempercepat proses pemberdayaan masyarakat dapat segera terwujud.

Sedangkan konsentrasi saya kedepan di LMK, masih diungkapkan oleh Pria kelahiran Jakarta itu, yakni saya siap mencari solusi terhadap persoalan banjir yang kerap terjadi di Kelurahan Lagoa.

Saya melihat banjir yang kerap terjadi di Kelurahan Lagoa, disebabkan karena saluran air yang ada tidak terkoneksi dengan baik dengan sistem pompa air yang terletak di RW 05 Lagoa.

Untuk mengatasi hal itu, solusinya menurut saya, adalah dilaksanakannya pembongkaran deker yang "bermasalah" yang berada di saluran air. Dimana, sebelum dilaksanakan terlebih dahulu inventaris deker-deker "bermasalah" tersebut,"ungkap Waridin, di Kelurahan Lagoa, Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar