Rabu, 29 Oktober 2014

Warga Semper Barat antusias ada layanan malam hari

Jakarta-Warga Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, sangat antusias adanya pelayanan malam hari yang digelar kelurahan setempat, Rabu malam (29/10/2014). 

Umumnya warga yang datang untuk mengurus surat-surat itu karena pada siang harinya mereka disibukkan dengan pekerjaannya masing-masing. Kesempatannya pun  terbatas.     

“Dengan adanya pelayanan malam hari di Kelurahan Semper Barat, saya sangat terbantu dan mengapresiasi sekali. Perlu diketahui bahwa saya adalah pekerja yang mempunyai kesempatan waktu terbatas untuk pengurusan administrasi,”Rendi, salah seorang warga RW 02, saat mengurus pembuatan SKCK buat anaknya Ratna, 23, yang telah lulus SMK di wilayah Kecamatan Cilincing. 

Dia pun berharap bentuk pelayanan ini tidak hanya berhenti disini saja, tapi dapat terus dilakukan.
Lurah Semper Barat, Muhammad Iqbal menuturkan, pelayanan malam hari yang di gelar oleh kelurahan ini sebagai bentuk komitmen pemerintah DKI Jakarta memberikan pelayanan prima kepada warga. 

Senada dengan hal itu, Kepala Bagian (Kabag) Tatalaksana, Mumu Mustahid menambahkan, Pemprov DKI Jakarta terus memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi warganya, salah satunya melaksanakan pelayanan terpadi malam hari. 

Walaupun malam hari, aparat pemerintah tetap memberikan pelayanan kepada warga. Kedepan kemudahan dalam pelayanan kepada warga semakin di tingkatkan dengan hadirnya PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu).    

“Berlaku efektifnya PTSP mulai tahun depan. Dengan hadirnya PTSP, maka Bapak dan Ibu warga masyarakat yang ingin mengurus perijnan atau administrasi, cukup datang ke kantor kelurahan dimana  Bapak dan Ibu berada,”terang Mumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar