Jumat, 19 Desember 2014

Karang Taruna Warakas Raih Juara I Tingkat Nasional



Jakarta-Dengan perjuangan yang gigih dan berat, Karang Taruna Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok pada tahun ini meraih juara pertama lomba kinerja karang taruna tingkat nasional. Itu diungkapkan oleh Sekretaris Kota Jakarta Utara, Junaedi saat memberikan sambutan dalam acara memperingati Hari Ibu ke-86 dan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-18, bertempat di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (18/12/2014) lalu.

“Ditahun ini penghargaan yang telah diraih oleh Jakarta Utara adalah penghargaan menanam pohon dimana Jakarta meraih juara dua tingkat nasional, serta penghargaan Adiwiyata bagi tiga sekolah di Jakarta Utara,”kata Junaedi. 

Dalam kesenmpatan itu Junaedi berharap dengan diraihnya penghargaan itu kita jangan berpuasa diri, namun jadikan penghargaan itu sebagai salah satu motivasi untuk terus membangun Jakarta Utara.    


Sebelumnya, berkaitan dengan lomba kinerja karang taruna tingkat nasional, Ketua Katar Warakas, Adi Yasar, menuturkan majunya kami dalam lomba ini karena kerja keras semua pihak dari mulai tokoh masyarakat, serta pemerintah yang telah kami anggap sebagai orang tua kami. 

Sementara itu, dalam sambutannya saat menerima tim penilai karang taruna tingkat nasional, belum lama ini, Wakil Walikota, Tri Kurniadi mengatakan, Katar sebagai generasi muda harus mampu menunjukkan eksitensinya dan itu telah ditunjukkan oleh Katar Warakas yang telah mampu berbicara hingga ke tingkat nasional.

 “Katar Warakas dalam hal ini bukan hanya sebagai bagian dalam pilar-pilar sosial semata. Namun keberadaan mereka telah mampu berperan aktif dalam kegiatan sosial, fisik, web serta mampu menggandeng pihak swasta dalam pengelolaan corporate social responsibilty (CSR) termasuk membantu memerangi peredaran narkoba,”ungkap Tri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar