Minggu, 21 Desember 2014

Pelajar Harus Kreatif dan Mandiri

Jakarta-Penerapan pendidikan bagi masyarakat dalam rangka menyongsong ekonomi ASEAN 2015 tahun depan merupakan tantangan yang bakal di hadapi Indonesia pada era globalisasi.

Mau tidak mau kita harus bisa bersaing dari segala bidang baik lokal maupun dari luar negeri, ujar Plt. Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi, saat menyambangi SMA Tarakanita 2, Kecamatan Penjaringan, beberapa waktu lalu.
Menurut Tri, dinamika global yang begitu dinamis menjadi tantangan ke depan dan semakin berat sementara persaingan antar negara semakin ketat, maka untuk mengahadapi persaingan tersebut diminta kepada pelajar sebagai generasi penerus muda sepaya lebih kreatif, inovatif dan mandiri.

Untuk itu, pelajar muali sekarang harus sudah bisa menyiapkan diri untuk menghadapi kompentensi dalam persaingan masyarakat ekonomi ASEAN 2015 dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, produk, maupun jasa harus setara dengan tuntutan di masa mendatang, disamping itu pelajar tidak melakukan tindakan negaitif seperti tawuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar