Senin, 22 Desember 2014

Rangkaian HKSN, 53 Anak di Tg Priok Ikut Khitan Massal


Jakarta-Sebagai rangkaian pelaksanaan Hari Kesetiakawan Sosial Nasional (HKSN), Pemerintah Kelurahan Tanjung Priok, Karang Taruna Kelurahan Tanjung Priok bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) yang dipimpin oleh Varier dengan berbagai kebahagian bersama warga dengan menggelar kegiatan sosial berupa mengkhitan anak kurang beruntung, bertempat di RW 13, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (21/12/2014). 

Lurah Tanjung Priok, Suyono menuturkan, sebanyak 53 anak kurang mampu ikut serta dalam kegiatan khitan massal ini. 

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HKSN yang dilaksanakan tiap tahunnya di Kelurahan Tanjung Priok, selain itu kegiatan ini juga mengisi hari libur sekolah,’kata Suyono. 

Marpuah (40), salah seorang ayah yang mengantarkan putra untuk khitan mengaku berterima kasih sekali, dengan kegiatan yang dilaksanakan ini.

“Ini merupakan hal positif dan membantu warga khususnya kurang mampu. Melalui kegiatan ini, kami sangat terbantu. Dan sebagai orang tua, saya sangat senang anak saya bisa ikut khitanan massal gratis. Kedepannya berharap, agar terus bisa diperhatikan nasib rakyat seperti kami," ucap Marpuah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar