Selasa, 24 Maret 2015

Kecamatan Koja Segera Lengkapi Sarana & Prasaran PTSP




Jakarta-Pemerintah Kecamatan Koja Jakarta Utara berencana pada tahun ini akan membenahi sarana dan prasarana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Koja yang terletak di lantai satu Kantor Kecamatan Koja, Jakarta Utara. 

Sekretaris Kecamatan Koja, Kelik Sutanto menuturkan, pembenahan untuk mendukung kerja PTSP Kecamatan Koja dalam hal ini kami pada tahun ini akan melaksanakan pembuatan ruang untuk PTSP sekaligus penambahan sarana dan prasarana kerja seperti mesin antrian, kamera CCTV, komputer dan sebagainya. 

“Penambahan sarana dan prasaran untuk mendukung PTSP Kecamatan Koja dalam hal ini telah kami programkan pada tahun ini, dan mudah-mudahan hal ini bisa terlaksanakan,” kata Kelik. 

Secara terpisah, Wakil Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi, meminta kepada Camat dan Lurah untuk membantu kelancaran PTSP. PTSP adalah merupakan icon atau kebanggan Gubernu DKI Jakarta, dimana keberadaannya di untuk membantu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

“Untuk penyediaan pendukung sarana dan prasana PTSP dalam hal ini Camat dan Lurah harus membantunnya. 

Dalam hal penyedian sarana dan prasarana PTSP apabila mengalami hambatan, maka diharapkan segera berkoordinasi ke tingkat kota. Dengan cepat berkoordinasi tersebut maka penyempurnaan PTSP dapat segera terwujud,”kata Wakil Walikota saat pembinaan bagi aparatur Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Koja, baru-baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar