Sabtu, 28 Maret 2015

Kepedulian TP PKK Terhadap UP2K

Jakarta-Untuk lebih mempromosikan setiap produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), yang merupakan hasil kerajian binaan TP PKK baik yang ada di kecamatan dan kelurahan Jakarta Utara, TP PKK Jakarta Utara yang dikomandoi oleh Inad luciawaty Rustam Effendi terus memberikan peluang atau kesempatan semua produk UP2K PKK untuk ambil bagian dalam setiap kegiatan baik di tingkat kelurahan, kecamatan, kota maupun tingkat provinsi.

Ketua TP PKK Jakarta Utara, Inad Lucaiwaty, menjelaskan, program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga atau UP2K merupakan salah satu kegiatan dari 10 program pokok PKK yang diyakini mampu mendorong penghasilan keluarga di Kota Jakarta Utara.
"Program UP2K PKK di Jakarta Utara umumnya telah berjalan dengan baik. Kegiatannya telah menyebar  ke sebagian kelompok masyarakat yang telah dirasakan manfaatnya," kata Inad, di salah satu stand UP2K Kelurahan Rawa Badak Utara, dalam kegiatan senam pagi primadona, Jumat (27/03/2015).

Dalam kesempatan itu, dia juga berharap upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga, sekaligus akan berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Untuk itu, kelompok kerja (Pokja) terkait dari PKK harus serius dalam pelaksanaan program penerapan UP2 PKK. Pokja dalam hal ini harus terus koordinasi dengan leading sector,"tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar