Selasa, 17 Maret 2015

Motivasi Orangtua Dorong Anak Belajar di Sekolah dan Rumah

Jakarta-Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Penjaringan, Nursayekti Suranta memotivasi para orangtua untuk selalu mendorong anak-anak belajar di sekolah, di rumah, maupun di rumah ibadah untuk meraih masa depan yang lebih baik.

"Persaingan kehidupan di masa depan akan lebih sulit dibanding dengan saat ini. Untuk itu, kita sebagai orangtua harus selalu  mendorong anak-anak kita belajar dan terus belajar demi masa depan yang lebih baik. Sebab, hanya orang-orang yang pandai dan pintar serta mengerti hidupnya bisa sukses pada jamannya di masa mendatang," kata Ketua TP PKK Kelurahan Penjaringan, Nursayekti Suranta, di sela-sela kegiatan Happy English, berlokasi di bawah Kolong Tol, RW 10.
Dalam kesempatan itu, Nursayekti juga menyempatkan diri untuk menengok anak-anak yang sedang belajar. Satu per satu anak yang belajar disalami dan disapa satu per satu.

Anak-anak yang belajar  pun cukup antusias menyambutnya di kelas. Walaupun mereka tak tahu orang penting siapa yang hadir di kelasnya. "Enggak tahu itu ibu siapa," kata Shinta, salah satu anak yang belajar di bawah kolong tol.

Nursayekti pun "mengetes" kemampuan anak-anak berbahasa Inggris. Ia menunjukkan beberapa gambar dan anak-anak berebut untuk menjawab pertanyaan darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar