Senin, 23 Maret 2015

Wakil Walikota Pimpin Apel di Kecamatan Tanjung Priok



Jakarta-Puluhan aparatur sipil di lingkungan Kecamatan Tanjung Priok melaksanakan apel pagi di Halaman Kantor Kecamatan Tanjung Priok, Senin (23/03/2015). Kali ini, Wakil Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi bertindak sebagai pembina apel dan memberikan pengarahan kepada aparatur Kecamatan Tanjung Priok.

"Pegawai yang tidak mentaati kedisiplinan harus langsung ditegur karena akan berdampak terhadap pelayanan masyarakat. Sebagai tempat pelayanan ciptakan kantor kecamatan dan kelurahan yang nyaman dan bersih," tegas Wahyu Haryadi.

Sementara itu, menjelang penilaian pantau 2 adipura yang sudah semakin dekat. Ia juga menghimbau kepada jajarannya yang bertugas di wilayah Kecamatan Tanjung Priok untuk memantau sejumlah titik pantau adipura.
"Bagaimana kita merealisasikan saluran agar berfungsi dengan baik. Sistem drainase, sarana dan prasarana yang menjadi kriteria penilaian juga harus perhatikan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Wakil Walikota menginstruksikan kepada jajaran kelurahan untuk memaksimalkan kerja bakti bersama masyarakat di setiap minggunya. Melalui kerja bakti akan terjaga kebersihan lingkungannya.

"Apalagi saat ini masuk musim pancaroba yang rawan dengan bahaya nyamuk DBD. Kita upayakan untuk meminimalisir kasus DBD di Jakarta Utara dengan gerakan PSN dan kerja bakti membersihkan lingkungan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar