Sabtu, 21 Maret 2015

Warga Minta Cakung Lama Dinormalisasi

Jakarta-Warga Kecamatan Koja dan Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara mendesak pemerintah untuk segera melaksanakan normalisasi Kali Cakung Lama yang melintasi permukiman mereka, mengingat jika tidak dinormalisasi warga selalu dihantui was-was datangnya banjir saat hujan besar.

Azis, anggota LM Sukapura menuturkan, meski warga rutin melaksanakan kerja bakti di Kali Cakung Lama, namun belum bisa mengurangi was-was warga akan datangnya banjir hujan besar.

"Saat hujan besar, lingkungan dan pemukiman warga pasti selalu kebanjiran akibat Kali Cakung Lama tak kunjungun dinormalisasi. Bukan hanya itu, kondisi Kali Cakung Lama kini semakin menyempit. Kami berharap agar pihak pemerintah dapat segera melaksanakan normalisasi,"ujar Azis, saat memberikan masukan dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Cilincing.
Hal senada juga di ungkapkan oleh Awang, anggota LMK Tugu Selatan yang mengharapakan Kali Cakung Lama yang melintasi kelurahan Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja, Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing, Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading untuk segera dikeruk.

"Kondisi kali semakin mengecil,"ungkap Awang.

Dalam kesempatan itu, Awang juga meminta kepada pemerintah untuk dapat memperbaii k\jalaninspeksi di Kali Cakung Lama yang berlokasi di Kelurahan Tugu Selatan.

"Sampai saat ini jalan tersebut tak kunjung mendapatkan perhatian. Kami meminta jalan itu dapat segera diperbaiki. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar