Senin, 27 April 2015

Kapolres Metro Jakut Resmikan Pos Pol Bintang Mas

Jakarta-Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Muhammad Iqbal, Jumat (24/04/2015) lalu, meresmikan pembangunan Pos Polisi Sub Sektor Bintang Mas yang berada di Jalan RE Martadinata Nomor 1, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Bangunan dua lantai tersebut lokasinya berada di persimpangan lampu merah Jalan RE Martadinata, Jalan Gunung Sahari Raya, dan Pintu Masuk Hailai Ancol.

"Pembangunan pos polisi tersebut dimaksudkan untuk mempermudah anggota kepolisian untuk melayani masyarakat.

"Bangunan ini sebenarnya sudah lama, namun baru Desember tahun lalu kita rehab total dengan dana hibah dan dibangun dalam kurun waktu empat bulan, dan hari ini sudah bisa digunakan," ujar Iqbal, Jumat (24/4) siang, di halaman Pos Pol Sub Sektor Bintang Mas.

Iqbal menghimbau bagi seluruh warga masyarakat sekitar Ancol, Pademangan, dan sekitar WTC Mangga Dua/Mangga Dua Square yang membutuhkan bantuan polisi bisa menghampiri pos pol tersebut karena lokasinya cukup strategis berada di pertigaan jalan utama.

Sementara itu, Wakil Camat Pademangan,‎ Abdul Chalik, yang ikut dalam peresmian Pos Polisi tersebut, mengapresiasi keberadaan pos polisi yang baru dibangun tersebut.

"Semoga dengan keberadaan Pos Pol ini, keamanan dan pelayanan di lingkungan masyarakat bisa lebih responsif karena fasilitas infrastruktur yang memadai," ujar Abdul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar