Senin, 25 Mei 2015

27 Unit DPP Padamkan Api Di Jalan Bundaran


Jakarta-Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ( Sudin DPP ) Kota Jakarta Utara memperkirakan kebakaran yang terjadi di Jalan Bundaran Kamal Muara RT007/001, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (25/5/2015) siang, menghaguskan 152 rumah. 

Kasudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Utara, Satriadi, menjelaskan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut yang menghanguskan pemukiman seluas 1.500 meter persegi tersebut. Namun, lebih dari seratus kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal. 
“Untuk memadamkan api dilokasi tersebut, kami mengerahkan sebanyak 27 unit mobil pemadam. Namun, karena besarnya angin dan banyaknya material bangunan mudah terbakar, api baru dapat dikuasai sekitar pukul 16.35 WIB. 

"Untuk memadamkan api, mobil pemadam kita kesulitan menuju lokasi. Jalan menuju lokasi macet sehingga menghambat bantuan," ujarnya.

Ditambahkan Satriadi, sebanyak 150 KK atau 476 jiwa terpaksa mengungsi. "Sampai kini kita masih menyelidiki penyebab kebakaran dan kerugian yang diakibatkan. Kita masih belum tahu apakah dari arus pendek atau kompor,”ungkapnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar