Rabu, 20 Mei 2015

Berada Di Tengah, Warga Minta Sarana Bermain Dipindahkan

Jakarta-Warga RW 16, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara saat ini telah mempunyai taman yang inbdah sebagai tempat untuk berinteraksi dengan sesama warga yag dibangun oleh Sudin Pertamanan pada tahun lalu. Ditaman tersebut juga dilengkapi oleh sarana bermain anak berupa ayunan.
Namun, penyedian sarana bermain anak  di taman tersebut yang letaknya berada ditengah tengah lapangan olahraga ternyata menyulitkan warga untuk memanfaatkan lapangan tersebut untuk bermain bola.

“Sarana bermain tersebut dilokasi ini sejalan dengan pembangunan taman pada tahun lalu. Sarana bermain tersebut saat ini dimanfaatkan oleh anak-anak, namun karena berada persis di tengah-tengah lapangan, maka apabila ada warga yang bermian bola dilapangan taman ini jadi kesulitan. Kami sangat berharap agar sarana bermain tersebut dipindahkan di tempat yang ideal yang letaknya berada dipinggir taman.
Permintaan pemindahan sarana bermain tersebut sudah kami sampaikan kepada sudin terkait pada tahun lalu dan hingga belum mendapatkan tanggapan,,”kata Ketua RW 16, Kelurahan Tugu Utara, Aksan Rivai.

Berkaitan dengan permintaan warga tersebut, Kasudin Pertamanan dan Pemakaman Kota Jakarta Utara, Agustine Pudjiastuti, mengaku siap merespon permintaan warga tersebut.

“Silahkan warga berkirim surat kepada kami terkait pemindahan sarana bermain anak ketempat yang ideal. Kami segera tindak lanjuti.

Disamping itu, kami juga siap membantu warga untuk bersama-sama  menciptakan taman yang indah dan nyaman,”kata Agustine, di Kantor Walikota Jakarta Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar