Senin, 25 Mei 2015

Pemkot Jakut Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Jakarta-Memperingati Isra Miraj, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara (Jakut) menggelar Peringat Isra Mir'aj, bertempat di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (25/05/2015). Dalam kegiatan tersebut turut pula dilaksanakan pemberian santuan bagi anak yatim piatu. Dimana bantuan tersebut berasal dari Bazis jakarta Utara.

Disampingi itu, dalam kegiatan tersebut turut pula dilaksanakan peragaan busan muslim oleh Abang dan None (Abnon) Kota Jakarta Utara,

Ketua Panita, Ny. Ani Wahyu Haryadi menuturkan, kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama antara Pemerintah Kota, TP PKK dan Event Organizer Sembilan Production.
Hadir dalam kegiatan ini, para aparat Pemerintah Kota baik yang ada di tingkat kota, kecamatan dan kelurahan, TP PKK, organisasi keagamaan, TP PKK, Dharma Wanita Persatuan, serta Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jakarta Utara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartispasi sehingga kegiatan ini bisa berjalan sukses,"ungkapnya.

Sementara, Wakil Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Kota Jakarta Utara. Peringatan Isra Mir'aj sendiri memiliki dua makna yakni, transportasi nilai dan transportasi sosial. Dimana dalam konteks transportasi nilai disini adalah dengan memperingati Isra Miraj dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

"Wujud transportasi sosial sendiri adalah mewjujdkan aparat yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi Jakarta Baru,"kata Wakil Walikota.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota juga mengajak seluruh anggota TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan untuk terus mendukung para suami untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar