Selasa, 30 Juni 2015

HUT Bhayangkara, Kebersamaan 3 Pilar Dijaga

Jakarta-Polres Metro Jakarta Utara (Jakut) menggelar upacara dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 1 Juli di lapangan kantor Polres.Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan pesan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk peserta upacara.

Sepanjang sejarah, Polri banyak berperan memberi sumbangsih penegakan hukum, perlindungan, dan pengayoman. "Menjadikan Polri lebih terampil dan matang menjalankan tugas untuk kesejahteraan masyarakat," sambungnya.
Melalui peringatan HUT POLRI diharapkan mampu mendorong komitmen untuk meningkatkan kinerja. "Menjamin rasa aman di masyarakat dan anggota POLRI harus mampu menggunakan taktik dan teknik dalam memberantas berbagai bentuk kejahatan," ujarnya.

Sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Polres JU dan Kodim 0502 JU patut terjaga dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan nyaman.

"Kedepannya, akan kembali bersinergi dalam pengamanan dan pemantauan mudik lebaran. "Malam takbiran kita juga akan melakukan pengawasan supaya situasinya kondusif," tambahnya.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-69 bagi seluruh anggota kepolisian di seluruh nusantara," ujar Rustam di hadapan peserta dari anggota Polres dan Polsek se-Jakarta Utara, Dandim 05/02, dan staff pemerintahan Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (01/07/2015).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar