Senin, 22 Juni 2015

HUT Jakarta, Lomba Taman Terima Penghargaan

Jakarta-Wakil Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi menyerahkan secara langsung para juara lomba Taman yang dilaksanakan oleh Sudin Pertamanan dan Pemakaman Kota Admionistrasi Jakarta Utara saat peringatan HUT Kota Jakarta ke-488, di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (22/06/2015).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota, Wahyu Haryadi di hadapan para pejabat dan pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).
"Selamat ulang tahun untuk kita semua. Untuk Kota Jakarta yang ke-488 tahun," ujar Wahyu, sapaan akrabnya, Senin (22/06/2015).

‎Pada kesempatan itu, Wahyu juga menyampaikan program-programn Pemprov DKI seperti meningkat pelayanan kesehatan untuk warga berekonomi kurang mampu di tingkat kecamatan.

Di sektor pendidikan, Pemprov DKI telah menerapkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) dengan sistem tidak bisa ditarik tunai “Dana bantuan sosial pendidikan itu terhitung mulai tahun ini hanya bisa diambil 50 ribu per-dua minggu untuk menghindari penyimpangan, “tambah Wakil Walikota.

Adapun para juara lomba taman tingkat kota Jakarta Utara, Kasudin Pertamanan dan Pemakaman Kota Administrasi Jakarta Utara, Agustine Pudji Astuti menjelaskan, kategori lingkungan rumah tinggal luas 26 M2 diraih oleh Ibu Leha, Jalan Swasembada Timur, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok.

Kategori taman lingkungan kantor swasta diraih oleh  PT. Bogasari. Kategori taman lingkungan SMP sederajat diraih SMPN 270, Kecamatan Kelapa Gading. Kategori taman lingkungan SPBU diraih SPBU ORCHARD. Kategori lingkungan Puskesmas diraih Puskemas Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Kelapa Gading.

Disampingi itu, kategori taman interaksi sosial diraih oleh  Taman RW 06, Kelurahan Kelapa Gading Barat,Kecamatan Kelapa Gading. Taman Hatinya PKK diraih RW 01, Kelurahan Ancol.

“Penghijauan Rumah Susun juga kita nilai, dimana kategori tersebut diraih Rusun Marunda Kecamatan Cilincing, serta penghijauan lingkungan RW diraih oleh RW 14, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja,”terang Agustine kepada aspirasirakyat1.blogspot.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar