Rabu, 24 Juni 2015

Pemprov DKI Bantu Pembangunan Masjid



Jakarta- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah  menggelar rangkaian safari Ramadan Masjid Ash Sholihin di Jl Walang aru Raya, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Rabu (24/06/2015). 

Dihadapan warga yang hadir, Safullah kembali menegaskan Pemprov DKI siap membantu menyelesaikan pembanguna masjid di ibu kota. Pada kesempatan itu, selain memberikan bantuan uang senilai Rp 20 juta, Pemprov DKI juga bersedia menyelesaikan pembuatan kubah masjid. 

"Insya Allah mulai hari ini, Pemprov DKI menjadi bagian donatur pembangunan kubah dan fasilitas masjid lainnya. Untuk itu kepada Camat dan lurah mari kita sama-sama kita dorong pembangunannya agar tidak terlalu lama," ujar Saefullah, Rabu (24/06/2015) sore.

  Saat ini, kondisi masjid masih dalam proses pembangunan yang sudah dilakukan sejak tahun 1987. 

" Insya Allah mulai hari ini, Pemprov DKI menjadi bagian donatur pembangunan kubah dan fasilitas masjid lainnya"

Mantan Walikota Jakarta Pusat menuturkan, jika pembangunannya sudah selesai, masjid memiliki peran sosial dan kemasyarakatan yang sangat penting.  

"Jika pembangunan masjid ini selesai, fungsi sosial, kemasyarakatan dan segala bentuk yang dibutuhkan masyarakat dapat menggunakan masjid ini. Sehingga masjid memberi peran pada masyarakat," tandasnya. 

Ketua Masjid Ash-Shalihin, Ustad Jarkasih mengungkapkan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta atas kunjungan dan bantuannya kepada masjid kebanggan warga Tugu Utara ini. 

"Semoga amal ibadah kita di catat dan mendapatkan balasan di kemudian hari, Amin,"kata Jarkasih kepada aspirasirakyat1.blogspot.com.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar