Kamis, 25 Juni 2015

Pemprov Programkan Bangun 50.000 unit rusun

Jakarta-Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, H. Saefullah, Rabu (24/6/2015) malam melaksanakan taraweh keliling (tarling), di Masjid Jami Al Mustaqim, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan, kunjungan Tarling ini merupakan kegiatan safari ramadhan yang sudah terjadwal, tujuannya untuk berbagi agar lebih dekat lagi kepada masyarakat. 

"Supaya lebih tahu sedikit demi sedikit keluhan masyarakat. Artinya respon pemerintah sudah semakin baik terhadap kebutuhan masyarakat" kata mantan Walikota Jakarta Pusat.
Ditambahkan Saefullah, sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yaitu menjadikan Kota Jakarta ini menjadi kota modern dan tertata rapih.

 “Ditahun 2017, Pemprov DKI Jakarta memprogramkan pembangunan 50.000 unit rusun yang tersebar di lima wilayah kota,” ungkap Bang Ipul panggilan akrab H. Saefullah.

Dalam kunjungan tarling tersebut, Sekda beserta rombongan memberikan bantuan uang tunai 15 juta kepada pengurus masjid serta membagikan buku tulis untuk anak-anak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar