Selasa, 30 Juni 2015

Ramadhan Fair Miliki 3 Keuntungan



Jakarta-Untuk meringakan beban para petugas keamanan , lebersihan dan masyarakat dalam bulan suci Ramadhan dan menymbut Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Ramadhan Fair. 

Sejumlah barang-barang kebutuhan pokok yang dikemas dalam paket sembako menjadi favorit pembeli. Bahkan sekitar 2.500 kupon sembako bersubsidi dibagikan kepada warga Rawa Badak Utara, Koja dan Kebon Bawang yang berada di sekitar kantor Walikota Jakarta Utara.
Danang Wijanarka, Kepala Bagian Perekonomian Jakarta Utara menuturkan, sekitar Sekitar 122 penjaja kuliner dan non kuliner ikut serta meramaikan Ramadhan Fair yang dilaksanakan di Halaman Plaza Timur, Kantor Walikota Jakarta Utara. Kegiatan ini diaksanakan selama 3 hari , Selasa sampai Kamis, (30/06-02/07/2015).  

Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi menyambut baik adanya kegiatan ini. 

Lewat kegiatan ini, diakui oleh Walikota, tentu saja memiliki 3 keuntungan yakni,Pertama,  untuk memberikan kesempatan kepada warga yang kurangberuintung guna memenuhi kebutuhan baik saat ramadhan maupun saat menyambut Idul Fitri, Kedua, memberikan kesempatan kepada para pelaku usaha binaan untuk diikut sertakan dalam kegiatan ini sehingga masyarakat mengetahui dan membeli produk teresebut yang pada akhirnya kesejahteraan meningkat. 

“Yang tak kalah penting lewat kegiatan ini dapat menekan harga pasar,”terang Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar