Selasa, 30 Juni 2015

Sumbangan Tidak Terkait Ada Tidak Anggaran



Jakarta-Wakil Ketua II TP PKK DKI Jakarta, Ny. Hj. Rusmiyati Saefullah menekankan kepada semau pejabat dan istri pejabat di wilayah DKI Jakarta saat diminta sumbangan untuk kegiatan santuan bagi anak yatim piatu dan lanjut usia (lansia), dalam  hal ini jangan bilang tidak ada anggaran.

“Santuan sangat erat kaitannya dengan amal ibadah kita. Bukan hanya itu, kita mempunyai tanggung jawab untuk selalu membantu atau berbagai kebahagian kepada saudara-saudara kita yang tak mampu.   

Yang perlu dingat, jangan sampai harta yang kita miliki malah membelenggu kita untuk membantu sesama. Ingatlah apa yang kita berikan bagi saudara-suadara yang tidak mampu, menjadi catatan pahala kita di kemudian hari,”ujar Hj. Rusmiyati, saat memberikan sambutan dalam acara safari ramadhan TP PKK & Dharma Wanita Persatuan Kota Jakarta Utara, di Ruang bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (30/06/2015). 

Dalam kesempatan itu juga, Hy. Rusmiyati juga menjelaskan, kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan program kegiatan POKJA I serta juga merupakan program kerja Dharma Wanita Persatuan dalam program Seni dan Budaya. 

“Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TP PKK bukan hanya peduli terhadap pemberdayaan masyarakat dan keluarganya semata. Namun, juga TP PKK sebagai sebuah organisasi juga sangat peduli terhadap sesama,”ungkapnya. 

Sementara, Ketua TP PKK Kota Jakarta Utara, Ny. Inad Luciawaty Rustam Effendi menjelaskan, Safari Ramadhan yang kita laksanakan pada hari ini sebagai bentuk kepedulian dari anggota TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan. 

“Dalam kegiatan ini kami menyantuni sebanayk 100 orang anak yatim paitu dan para lanjut usia (lansia). Untuk mendukung terlaksananya kegiatan ini, kami mengandeng KPMP, Bazis dan Sudin Sosial,”ujar Inad.    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar