Sabtu, 25 Juli 2015

Car Free Day Kembali Digelar di Jl Boulevard Raya



Jakarta-Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day (CFD) kembali akan dilaksanakan oleh Pemkot Administrasi Jakarta di Jalan Boulevard Raya, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading pada Minggu (26/07/2015) . Kegiatan rutin ini akan dimanfaatkan Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi berhalalbihalal dengan warga.

Kegiatan CFD diawali dengan kegiatan bersepeda bersama Walikota Jakarta Utara. Nantinya Rustam akan bersepeda mulai dari kantor walikota Jakarta Utara hingga bundaran Kelapa Gading. Setelahnya, rombongan akan melakukan jalan kaki bersama meninjau sebanyak 15 tenda yang berisi produk binaan.

"Jalan Boulevard Raya mulai dari Pulomas hingga bundaran ditutup sementara hingga tengah hari. Agar lebih meriah, nanti rombongan Walikota akan bersepeda dari kantor," ujar Gatut Sudarsono, Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan (Kominfomas) Jakarta Utara, Jumat (24/7).

Gatut mengharapkan ikut berpartisipasi dalam kegiatan CFD tersebut. Sebab, kegiatan ini nantinya juga akan dijadikan sebagai ajang silaturahmi setelah Lebaran untuk menjalin kebersamaan antara pemerintahan dan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Panitia HBKB yang juga Camat Koja, Rahmat Effendi Lubis menambahkan, rute rombongan sepeda walikota setelah start dari kantor akan melalui Jalan Yos Sudarso, Jalan Perintis kemerdekaan dan finish di bundaran Jalan Bolevard Raya sisi Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar