Minggu, 12 Juli 2015

CNMP Serahkan 2500 Bantuan Paket Dan Pemeliharaan Masjid

Jakarta-Sebanyak 2.500 paket sembako dibagikan untuk kaum dhuafa yang berada di wilayah jalan tol. CMNP juga memberikan bantuan dana sebesar Rp 50 Juta kepada Bazis Jakarta Utara, serta pemeliharaan 35 masjid dan mushola.

Tidak cuma bantuan sembako CNMP juga selalu membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor. Setiap harinya ada 600 sampai 1000 takjil yang dibagikan kepengendara setiap hari nya di halaman kantor CNMP, ungkap perwakilan PT. CMNP, Yusuf Hamka, Jumat (10/7).
Kedepan, CNMP berencana bekerjasama dengan pemkot untuk  memberikan subsidi sembako murah agar banyak lagi masyarakat yang menikmati tidak cuma beberapa orang yang menikmati tapi bisa lebih banyak lagi yang menikmati, tambah Yusuf.

Sementara, Wakil Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi menyambut baik aksi peduli dari PT CMNP yang rutin setiap tahunnya memberikan bantuan bagi warga yang kurang mampu.

Melalui program CSR yang selalu bersinergi dengan Pemkot Jakarta Utara dalam berbagai kegiatan. Selain aksi baksos, CMNP juga ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan kami sangat mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin selama ini," ungkap Wahyu Haryadi saat melepas keberangkatan paket sembako di Halaman Kantor CMNP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar