Senin, 20 Juli 2015

Libur Lebaran, Ancol Primadona Warga Berlibur

Jakarta-Libur Lebaran kawasan wisata Ancol Taman Impian tetap menjadi favorit warga untuk berlibur bersama keluarga. Ini terbukti ribuan pengunjung dari berbagai daerah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) maupun dari daerah lainya ditanah air.

Beach pool menjadi salah satu daya tarik pengunjung yang menjadikan pantai berpasir dengan hempasan ombak kecil ini, nyaman untuk berenang ataupun sekedar berendam di air laut. Selain itu dibukanya kembali wahana aquarium raksasa Seaworld Ancol yang sebelumya ditutup, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. 
Anton, salah seorang pengunjung mengatakan, wisata pantai Ancol ini menjadi tempat wisata favorit keluarga.

“Saya bersama keluarga  setiap tahunnya menghabiskan liburan di Ancol,”ujar Anton.

Sementara itu, Metty Yan Harahap, Coorporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol  menargetkan peningkatan jumlah kunjungan ke tempat-tempat wisata di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol mencapai 900 ribu pengunjung selama masa libur Lebaran hingga Minggu (2/8) mendatang.

Metty mengatakan, untuk mencapai peningkatan jumlah pengunjung itu, pihak Taman Impian Jaya Ancol telah menyiapkan beberapa wahana permainan dan fasilitas khusus libur Lebaran 2015.

Selain itu, kata Metty, beberapa tempat rekreasi di kawasan Ancol juga mengadakan pertunjukan-pertunjukan tambahan khusus libur Lebaran yang diharapkan dapat menarik minat pengunjung. 

Metty menjelaskan, pada hari pertama Lebaran, tercatat Ancol dikunjungi lebih dari 70 ribu orang. Untuk wahana Dunia Fantasi pengunjungnya mencapai 6.500 orang dan Sea World 9.000 orang.

"Pengunjung individu 6.500 orang, mobil 7.500 unit dan sepeda motor 6.500 unit," ujar Metty.

Di hari kedua Lebaran, pengunjung Dunia Fantasi lebih dari 8.500 orang dan Sea World 9.000 orang. Sedangkan total mobil dan sepeda motor yang masuk mencapai 12.000 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar