Rabu, 22 Juli 2015

Yanto : 18 PNS Jakut Tanpa Keterangan Pagi Tadi

Jakarta-Libur dan cuti bersama Lebaran ternyata masih belum cukup bagi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Utara. Buktinya, pada hari pertama kerja Rabu (22/07/2015) pagi, masih ada delapan belas pegawai yang tidak masuk tanpa keterangan alias membolos.

Kepala Inspektorat Pembantu Kota Administrasi Jakarta Utara, Yanto menjelaskan, ke delapan belas pegawai yang tanpa keterang tersebut kami ketahui setelah pagi tadi kami melakukan sidak baik di tingkat Walikota, Kecamatan dan Kelurahan.
"Di Jakarta Utara jumlah pegawai yang disidak sebanyak 1533 orang. Dengan perincian, sakit 15 orang, izin 8 orang, cuti 82 orang, pendidikan 6 orang, tugas luar Satpol PP dan Sudinhub 141 orang dan yang  belum ada keterangan / tanpa keterangan pada pagi hari tercatat 18 orang,"kata Yanto, Rabu (22/07/2015).

Namun diakui Yanto, dari 18 orang yang belum ada keterangan tersebut bisa saja nanti sore ada keterangan sakit atau yang lain.

"Kalau tak ada keterangan hingga sore bisa dikatakan tanpa keterangan, sangsinya pegawai tersebut dapat dikenakan sanksi berdasarkan PP No.53 tentang  Disiplin Pegawai,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar