Selasa, 04 Agustus 2015

PPSU Percantik Jl Boulevard Raya

Jakarta-Menjelang HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus, belasan tenaga Penanganan Prasaran Sarana Umum (PPSU), Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara  dikerahkan untuk membersihkan wilayah.Salah satu sasarannya adalah pengecatan kastin di Jl. Boulevard Raya.
“Biar terlihat kinclong, Jalan Boulevard Raya, itu jalur kebanggaan warga Jakarta Utara. Jadi harus terlihat bersih dan tidak kusam serta kotor.

Disampingi itu Tumpukan sampah hampir di semua wilayah kami angkut,”kata Lurah Kelapa Gading Timur, Tulus Harjo kepada aspirasirakyat1.blogspot.com.

Dalam aksi ini juga dibantu aparat Satpol PP.”Pembersihan bukan hanya dilakukan di jalan saja, tetapi juga dilaksanakan di saluran setiap RW,”kata Tulus, Selasa (04/08).

Camat Kelapa Gading, Musa Safrudin, menambahkan, menjelang HUT RI seluruh kelurahan di wilayahnya melaksanakan bersih-bersih. Sasarannya adalah tumpukan sampah dan saluran air.

“Saya juga menghimbau kepada warga, jangan membuang sampah sembarangan. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap bersih dan indah,”ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar