Rabu, 26 Desember 2012

Bazis Jakut Salurkan Bantuan Bagi 320 Anak Yatim Piatu

Jakarta-Badan Zakat Infaq dan Sadakoh ( Bazis ) Kota Administrasi Jakarta Utara menyalurkan bantuan bagi 320 anak yatim piatu, di Masjid Babusalam Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (27/12). Kegiatan penyaluran bantuan simbolis tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Jakarta Utara yang diwakili oleh Asisten Kesehatan Masyarakat, Toni Sukanda.

Toni Sukanda, menyatakan pemberian bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah DKI Jakarta yang dalam hal ini  dari Pemerintah Administrasi Jakarta Utara, dalam bentuk santuan kepada kaum dhuafa.

Dimana pemberian ini, masih kata Toni Sukanda, saya menitipkan kepada Bapak dan Ibu, bahwa pemberian santuan kepada anak yatim alangkan baiknya, dan alangka indahnya dapat disalurkan melalui panitia seperti Bazis, untuk disalurkan kepada mereka yang berhak.

"Rasullah SAW dalam hal ini telah memberi contoh kepada kita, untuk selalu peduli kepada anak yatim, dan begitu dekatnya Rasullah kepada anak yatim, seperti diibaratkan dua buah jari. Dengan adanya kegiatan ini, saya memberikan apreasiasi dan penghargaan atas kerja keras panitia bazis, serta turut mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah menyisihkan rezekinya guna membantu sesama, semoga Allah SWT membalasnya di kemudia hari, tambah Toni Sukanda.

( Amin Hidayat






Teks Foto : Asisten Kesmas Toni Sukanda, Kepala Bazis M. Alwi dan para anak yatim piatu penerima santunan, sejenak foto bersama, Kamis (27/12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar