Kamis, 27 Desember 2012

Bersihkan Kali, Harus Melibatkan Wilayah Yang Dilewati Kali


Jakarta-Untuk membersihkan sampah di Kali di wilayah Jakarta Utara dari sampah harus melibatkan wilayah lain yang dilintasi kali, dan itu telah kami laksanakan di Kali Cakung Lama, beberapa waktu lalu. Dan ini termasuk program Jakarta Utara. Demikan diungkapkan oleh Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, saat menggelar jumpa pres akhir tahun 2012, di Ruang Fatahillah Lantai II, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat ( 28 Desember 2012 ).Dengan mengangkat tema Refleksi Akhir Tahun Program Walikota Jakarta Utara Untuk Kesejahteraan Masyarakat Jakarta Utara.

Di Kali Cakung Lama tersebut, lanjut Walikota, melintasi 4 kelurahan dan 3 Kecamatan, dalam kegiatan tersebut masyarakat langsung terlibat bersama petugas membersihkan kali dari sampah.dan  lumpur. Selain itu Walikota juga menjelaskan, maasyarakat turut membongkar bagunan yang berdiri di dekat kali.

Masih diungkapkan oleh Walikota, program unggulan Jakarta Utara yang lain adalah berkaitan dengan 12 Destinasi Wisata Pesisir, serta kembali meraih Piala Adipura.

Untuk 12 Destinasi Wisata Pesisir, kami terus melaksanakan pembenahan termasuk mengecarkan promosi. Dengan adanya 12 Destinasi Wisata Pesisir Jakarta Utara tersebut, tentu dapat berrdampak langsung bagi masyarakat, peningkatan perekonomian masyarakat seklaigus mengurangi angka penggangguran, kata Walikota.

Dalam kesempatan tersebut Walikota, turut mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan dan Selamat Tahun Baru 2013, Semoga di tahun yang baru, kebahagian, kesuksesan, serta kesehatan selalu menyertai kita bersama.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar