Kamis, 27 Desember 2012

Tahun Baru, Yuk Nikmati Nuansa Bawah Laut Di La Piazza

Jakarta-Anda masih belum memiliki jadwal untuk merayakan tahun baru, kalau belum coba datangi La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di La Piazza, sambil merayakan tahun baru, Anda akan merasakan nuansa berbeda, yaitu nuansa bawah laut. Beragam dekorasi dan replika khas bawah laut akan hadir di La Piazza Kelapa Gading di penghujung tahun yaitu tanggal 31 Desember 2012, hingga pergantian tahun 1 Januari 2013.

"Orang biasanya familiar dengan pantai, kali ini kita angkat ada apa sih di dalam laut kita yang kaya. Yuk kita mengeksplor laut," kata Francisca Najoan, GM Marketing Sentra Kelapa Gading, di La Prisma, La Piazza, Jakarta, Rabu (26/12) lalu.

Mengambil setting udara terbuka dengan tema "Under The Sea Experience at Aquastatic", nantinya akan ada Patung Neptunus raksasa, sang dewa laut dalam Mitologi Yunani, setinggi 10 meter, akuarium tunnel projection yang mempunyai terowongan multimedia sepanjang 8 meter.

Tak lupa aneka hiburan yang pastinya bertemakan bawah laut. "Akan ada band masterpiece yang menghibur, pertunjukkan Cabaret Show, dan nanti pengunjung bisa ber-Gangnam Style dengan Happy Holiday Indonesia," kata Francisca.

Selain itu, Acara puncak dan yang paling ditunggu saat pergantian tahun yaitu pesta kembang api, juga akan meramaikan langit La Piazza Kelapa Gading tepat pukul 12 malam.

"Merayakan pergantian tahun seperti ini bukan yang pertama diselenggarakan. perayaan tahun baru seperti ini layaknya tradisi. Pada tahun-tahun sebelumnya telah dilaksanakan acara serupa dengan berbagai tema seperti Around The World, New York, dan tema unik lainnya," terang GM Corporate Communications Summarecon, Cut Meutia.

( Amin Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar