Rabu, 19 Desember 2012

BUMN Peduli Gelar Pasar Murah Di Kelurahan Koja


Jakarta-Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-35 Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) PT.Jamsostek, dilaksanakan kegiatan Pasar Murah di areal Parkir Rumah Susun ( Rusun ) Sindang RW 09, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (19/12).

Menurut Lurah Koja Muhammad Andri disela-sela kegiatan, menjelaskan dalam kegiatan HUT PT. Jamsostek ke-35, kegiatan ini juga melibatkan BUMN lain yaitu, IPC PT. Pelindo II, PT. Jasa Raharja serta PT. Jamsostek. Dengan Tema yang diangkat yaitu BUMN Peduli Untuk Rakyat.

Warga yang membeli paket yang dijual kali ini, terang M. Andri, adalah warga Kelurahan Koja yang telah mendapatkan kupon, dimana kupon tersebut telah kami sebar kepada pengurus RT dan RW di wilayah Kelurahan Koja. Untuk satu paket sembako terdiri dari beras 8 Kg, Minyak 1 Kg, serta gula 1 Kg. Satu paket sembako dijual sebesar Rp 30.000.

"Ada 13 ribu kupon yang dibagi untuk 13 RW se-Kelurahan Koja. Untuk jumlah warga dari satu RW, yang mendapatkan kupon untuk ditukar dengan paket sembako dengan harga jual sebesar Rp 30.000, bervariasi tergantung jumlah RT-nya,"tambah Muhammad Andri.

Sri Wastuti, salah seorang warga yang turut membeli dalam kegiatan tersebut, menyatakan terima kasihnya atas terlaksananya kegiatan ini. kegiatan ini sangat bagus dan sangat menolong kami, dan berharap agar hal ini dapat dilanjutkan pada tahun selanjutnya.

( Amin Hidayat )


Teks Foto : Lurah Koja M. Andri turut mengawasi warga yang membeli paket yang dijual dalam kegiatan Pasar Murah BUMN
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar