Selasa, 25 Desember 2012

Katar Tg Priok Peringati Puncak HKSN

Jakarta-Karang Taruna (Katar) Kelurahan Tanjung Priok Kecamatan Tanjung Priok Kota Adiminstrasi Jakarta Utara akan melaksanakan peringatan puncak Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ( HKSN ) di halaman kantor kelurahan setempat.

Ketua Katar Kelurahan Tanjung Priok, Hanung Kusparayudi didampingi Lurah Tanjung Priok Pawitno, di Kantor Kelurahan Tanjung Priok, Rabu (26/12), menjelaskan kegiatan tersebut akan di laksanakan pada Jumat (27/12) malam Sabtu, dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 150 orang.

Kegiatan tersebut, masih kata Hanung, diisi dengan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako bagi para penyandang cacat dan lansia, lomba catur yang mana satu RW diikuti 3 orang, serta pemberian paket olahraga dari Pemerintah Kelurahan Tanjung Priok.

Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan oleh Katar Kelurahan Tanjung Priok. Sedangkan untuk kegiatan lomba catur tersebut, rencana akan dilaksanakan pada acara 17 Agustus lalu, namun karena pada tanggal tersebut bertepatan dengan Pesta Pemilihan Kepala Daerah, maka lomba catur kami laksanakan pada puncak acara HKSN, terang Hanung.

Tujuan dari pelaksanaan ini HKSN, yaitu sebagai momentum kita untuk dapat memberikan empati bagi orang lain dalam menghadapi masalah sosial, seperti kemiskinan,tambah Hanung.  

Dalam kesempatan tersebut Lurah Tanjung Priok, Pawitno, berharap masyarakat  selalu meningkatkan rasa solidaritas dan tolong menolong dalam membantu sesama manusia, dan menjadikan hal tersebut sebagai  bagian dari kehidupan sehari-hari.

( Amin Hidayat







Teks Foto : Hanung Kusparayudi, Ketua Katar Kelurahan Tanjung Priok, Jakut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar