Selasa, 25 Desember 2012

Libur Akhir Tahun, Nikmati Epi Cable Park Di Ancol

-->
Jakarta-Bagi Anda yang belum mempunyai jadwal untuk mengisi liburan akhir tahun, mungkin Anda bisa menikmati wahana baru di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, yaitu Epi Cable Park. Wahana Epic Cable Park adalah menyulut nyali berbagai usia untuk berseluncur di danau Ancol.

  “Ancol Epic Cable Park adalah yang pertama di Indonesia jadi tidak usah ke luar negeri hanya untuk bermain wakeboard. Di Ancol sudah tersedia bagi para pecinta wakeboard dari berbagai usia. Untuk pemula sebaiknya menggunakan sistem 2.0 saja dengan lintasan garis lurus. Tidak usah panik apabila terjatuh karena petugas dengan jetski nya akan siap menolong. Keberanian menjadi awal untuk mencoba trik-trik yang menantang,” jelas Erwina Lemuel, Public Relations Epic Cable Park, Rabu (26/12).


 Sedangkan, full system digunakan bagi mereka yang sudah ahli bermain. Lintasan full system memiliki enam menara dengan lintasan mengelilingi danau Ancol.

 Sementara itu Rizan, Manajer Epic Cable Park mengatakan, seluruh sistem dan peralatan yang digunakan berasal dari perusahaan bernama Sesitec yang berbasis di Jerman. "Untuk full system panjangnya sekitar 372 meter, sedangkan sistem 2.0 panjangnya 130 meter," ujar Rizan.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba, wahana ini dibuka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, sedangkan untuk akhir pekan dibuka pukul 09.00 WIB pagi hingga 18.00 WIB.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar