Jumat, 21 Desember 2012

Menu Natal di Hotel Harris


Jakarta-Dalam memeriahkan suasana Natal yang penuh suka cita, Harris Hotel yang letaknya bersebelahan dengan Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara  akan menghadirkan sosok Santa & Santarina berkostum oranye dibulan Desember, terutama pada 24 dan 25 Desember.  

Di malam Natal, Harris Kelapa Gading akan menggelar Christmas Eve Buffet Dinner di Harris Café dengan suguhan hidangan yang beragam dan hiburan musik hidup.

Kali ini, Executive Chef Roby Mardeta telah menyiapkan sebuah menu yang spesial yaitu Stuffed Turkey Pancetta and Fragrant Rosemary with Garlic Gravy.  

Chef Roby dan tim dapurnya juga akan menyajikan live cooking aneka pasta and mie, pojok hidangan laut serta sederet menu khas Nusantara.  

"Santa dan Santarina berkostum oranye akan membuat Natal tahun ini lebih unik dan lebih HARRIS. Mereka akan menemani santap malam Natal Anda bersama keluarga serta berbagi kebahagian dihari Natal," kata Jean-Pierre Serfaty, GM Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading di Jakarta, Jumat (14/12) lalu.  

Christmas Eve Buffet Dinner tersedia mulai pukul 18.30wib hingga 22.00 WIBdijual seharga Rp 199.000net per orang dan dapatkan diskon 50% bagi anak usia 6-12 tahun

"Seluruh staf Harris Kelapa Gading ingin mengucapkan Selamat Natal bagi Anda semua yang merayakannya!" tambahnya.   


( Amin Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar