Sabtu, 22 Desember 2012

Refleksi Akhir Tahun, Dari Jakarta Utara Untuk Bangsa



Jakarta-Menutup rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Masyarakat Jakarta Utara (KOM-JU), yang telah melaksanakan Road Show Kembali Pancasila di enam kecamatan di Jakarta Utara serta peluncuran album Kembali Ke Pancasila. KOM-JU bersama masyarakat, serta komunitas lain, dengan mengandeng satke holder dan pemerintah, menggelar kegiatan refleksi akhir tahun Kembali Ke Pancasila, Dari Jakarta Utara Untuk Bangsa, di Hotel Sun Lake, Kelurahan Sunter Jaya Kecamatan Tanjung Priok, Jumat (21/12) malam. 

Dalam kegiatan tersebut, turut pula diberikan buku dan album Pancasila secara cuma-cuma, serta turut pula diperdengarkan Album Pancasila dari group musik KOM-JU dan Walikota Jakarta Utara kepada para peserta yang turut hadir. 

Sesuai acara Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, menyatakan terima kasih dan rasa bangganya kepada KOM-JU serta masyarakat dan komunitas lainnya yang  telah melaksanakan kegiatan ini, dengan kegiatan Refleksi Akhir Tahun Kembali Ke Pancasila. Dan saya sangat berharap agar kegiatan seperti ini, bukan hanya dikembangkan bagi masyarakat, namun juga dapat dikembangkan bagi kalangan pendidikan, termasuk pelajar dan sebagainya. 

(Amin Hidayat)

Teks Foto : Walikota bersama group musik KOM-JU menyanyikan Album Pancasila          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar