Senin, 17 Desember 2012

MOI Hadirkan Santa’s Christmas Island




Jakarta-Menyambut Natal tahun ini, Mall of Indonesia (MOI) menyuguhkan event Natal yang unik dan berbeda, yaitu Santa’s Christmas Island. Dimana biasanya tema Natal identik dengan salju dan musim dingin, kali ini liburan Natal dirayakan dalam suasana pulau tropis.

Pulau tropis ini terletak di tengah -tengah “lautan” atrium Mall of Indonesia dan berukuran lebih dari 260 meter persegi, lengkap dengan pohon - pohon kelapa yang menjulang tinggi, sampan- sampan nelayan, villa musim panas Santa, touch pool, hingga pantai dengan pasir yang beraneka warna.

Disini anak - anak dapat melakukan berbagai macam aktivitas, mulai dari membangun sand castle, bermain perosotan, hingga berinteraksi dengan ikan- ikan dan biota laut peliharaan di touch pool Santa.

“MOI selalu berkomitmen untuk memberikan inovasi yang unik dan kreatif bagi pengunjung setia kami, “papar Valentinus Siswandi, Marketing & Communication Manager Mall of Indonesia. saat menggelar media gatring Sabtu 2 Desember 2012“ Selain itu, kami ingin memberikan experience natal yang benar - benar beda namun tetap fun untuk anak- anak, “terangnya.

Pengunjung yang dapat menjadi turis Santa’s Island adalah anak-anak pemegang MOI Favorite Card dan/atau anak-anak yang orangtuanya adalah pemegang MOI Favorite Card dengan minimal belanja Rp.500.000 di akhir pekan/ liburan dan Rp. 300.000 di hari biasa.

Tidak ketinggalan pula, pengunjung MoI dapat menikmati banyak event lainnya seperti: Christmas choirs, drama musical, Santa’s story telling session serta penampilan spesial dari Vanilla, Pentaboyz dan Ibeth.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar