Kamis, 20 Desember 2012

Peringati Tahun Baru Cukup Dilakukan Di Lingkungan Sendiri


Jakarta-Bagi warga yang ingin memperingati Tahun Baru 2013, saya berharap agar dapat dirayakan dilingkungan masing-masing, dan kepada para Ketua RT di harapakan dapat memonitor kegiatan tersebut, dan bila memang hendak merayakan diluar lingkungan masing-masing, saya berharap agar dapat dilaksanakan dengan tertib. Demikian diungkapkan oleh Lurah Lagoa, Sri Suhartini, saat memberikan sambutan dalam acara Pemilihan Ketua RW 11, di Sekolah SDS Muhammadiyah, Jakarta Utara, Rabu (19/12) malam.

Dalam kesempatan tersebut, lurah juga mengingatkan kepada warga untuk bersama-sama membersihkan lingkungan dari sampah. “Saat ini musim penghujan, mari bersama-sama membersihkan lingkungan, termasuk membersihkan coreta-coretan dan stiker yang terpasang dilingkungan kita. Lingkungan bersih dan indah tentu menjadi dambaan kita bersama,”tambah Lurah Lagoa Sri Suhartini.

Sementara itu dalam pemilihan Ketua RW 11, tersebut Muhammad Sidik secara aklamasi kembali menjabat sebagai Ketua RW 11 untuk masa periode 2012-2015.

“Saya ucapakan terima kasih atas kepercayaan warga, mari kita bersama-sama menjaga iklim suasana tetap kondusif, “ kata Muhammad Sidik, saat memberikan sambutan seusai pemilihan.

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Lurah Lagoa Sri Suhartini, didampingi Ketua RW 11 Muhammad Sidik serta LMK dan para panitia pemilihan RW 11. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar