Jumat, 28 Desember 2012

PT. ADM Tambah RW Binaan

Jakarta-PT. Astra Daihatsu Motor ( PT. ADM ) menambah Rukun Warga (RW) binaan di wilayah Kecamatan Tanjung Priok Kota Administrasi Jakarta Utara.

Ketua Forum Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Jakarta Utara, Zamrud Antuli, menuturkan penambahan RW binaan ini terrkait keberhasilan pendampingan dari PT. ADM terhadap RW 04 Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"PT.ADM akan meluaskan wilayah pendampingnya menjadi 3 RW, yakni dengan RW 02 Papanggo, serta RW 08 Kelurahan Sungai Bambu," terang Zamrud Antuli, Jumat (28/12).

Sejak 2010 lalu, masih kata Zamrud Antuli, awalnya hanya ada satu RW yang dibina oleh ADM, yakni RW 04 Kelurahan Sungai Bambu yang letaknya berada di belakang ADM Sunter Assembly Plant. Namun saat rapat kerja (raker) membahas program CSR ( Comunity Social Responsibility ) yang juga turut dihadiri LMK, beberapa waktu lalu, di Lembang, Bandung, RW yang dibina ditambah.

Raker itu diikuti 54 pengurus RW, pengurus RT, LMK, PKK, Posyandu, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat. Dalam raker tersebut adalah tentang evaluasi program tahun 2011-2012. Yakni tentang pencapaian program kerja yang sudah dilaksanakan, prestasi yang dicapai, serta evaluasi program yang belum dapat dilaksanakan, dan merencanakan program kerja Tahun 2013 mendatang, kata Zamrud Antuli.

( Amin Hidayat


Foto : Lingkungan RW 04 Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar