Kamis, 27 Desember 2012

PTMSI Jakut Gelar Tenis Meja Antar Kelurahan

Jakarta-Pengurus Cabang Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengcab PTMSI) Kota Administrasi Jakarta Utara mengelar pertandingan tenis meja antar kelurahan di wilayah Jakarta Utara, memperebutkan piala bergilir dan tetap Walikota Jakarta Utara, di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Adminsitrasi Jakarta Utara, Kamis (27/12) pagi. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dari tanggal 27-28 Desember 2012, dan dibuka oleh Walikota Jakarta Utara yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian, Akhyar.

Dalam laporannya Ketua PTMSI Jakarta Utara Dedi Iskandar, menjelaskan persiapan untuk kegiatan ini hanya memakan waktu 20 hari saja, dimana kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan sejak saya dilantik 20 Oktober 2012 lalu, dan pada tanggal 07 Desember 2012 kami buat panitia, dan pada hari ini kita melaksanakan hal ini.  

Masih kata Dedi, melihat di Jakarta Utara banyak potensi-potensi atlet tenis meja, selain itu juga Suku Dinas Olahraga dan Pemuda (Sudin ORDA) Jakarta Utara juga telah membagikan peralatan tenis meja kepada RT se-Jakarta Utara.

“Dengan adanya pembagian pelatan tenis meja tersebut kami tertantang untuk menghasilkan bibit-bibit unggul dan profesional dibidang tenis meja yang dapat membanggakan Jakarta Utara,“kata Dedy Iskandar.

Ini adalah kegiatan luar biasa, yang dilaksanakan di akhir tahun, kami menyambut baik dan mendukung langkah PTMSI yang menggelar kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat melahirkan atlet-atlet berkat untuk mewakili Jakarta Utara, sehingga Jakarta Utara dapat disegani oleh para atlet tenis meja di DKI Jakarta. Dan dalam hal ini KONI Jakarta Utara siap untuk mendukungnya, kata Ketua KONI Jakarta Utara, Jamron

Dalam kesempatan tersebut, Jamron juga menjelaskan, pada tahun 2013, KONI mempunyai program yaitu melaksanakan Kompitisi Provinsi (KomProv). Dan saya juga berharap kedepan, agar dijadwalkan lagi kompentensi remaja, langkah ini sebagai bahan pembinaa bagi kami, tambah Ketua KONI Jakarta Utara, Jamron.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Bidang Perekonomian, Akhyar, menyatakan  saya melihat olahraga tenis meja ini tidak mengenal umur, dari yang muda sampai tua, itu menandakan olahraga tenis meja sangat digemari dan sangat merakyat.

“Dengan keikutsertaan Bapak dalam kegiatan tenis meja, dapat membuat badan sehat dan panjang umur,’ kata Akhyar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat dan Lurah di wilayah Jakarta Utara, Kepala Sudin ORDA Edward Situmeang, para peserta turnamen tenis meja antar kelurahan, serta tamu undangan.

( Amin Hidayat )
  

Teks Foto : Ketua PTMSI Jakut Dedi Iskandar bersama Asisten Bidang Kesejahteraan Jakut Akhyar memukul bola tenis meja pertama ,tanda dimulai kegiatan pertandingan tenis meja antar kelurahan, Kamis (27/12) pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar