Selasa, 11 Desember 2012

Rumah Belajar Stovia Bagi Warga RBU




Jakarta-Untuk membantu anak-anak putus sekolah baik ditingkat SMP dan SMA,  PT. Jakarta Internasional Container Trade (PT. JICT) melalui program Corperate Social Responsibility (CSR) mendirikan rumah belajar Stovia bekerjasama dengan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Rawa Badak Utara Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara , yang berlokasi di Balai Warga RW 03.

Anggota LMK Rw 03, Sulaeman, Selasa (11/12), menjelaskan, pada tahun ajaran lalu jumlah siswa yang belajar di rumah belajar Stovia berjumlah 32 orang yang berasal dari warga Kelurahan Rawa Badak Utara yang putus sekolah SMP dan SMA. Untuk saat ini jumlah siswa yang mendaftar berjumlah 22 orang untuk SMP dan 10 orang untuk SMA.

Ada 1 kepala sekolah dan 5 orang guru. Adapun kegiatan belajar dilaksankan pada hari Selasa, Jumat dan Sabtu, dari pukul 19.00 sampai dengan 21.30 WIB. Dimana untuk operasional kegiatan rumah belajar ini berasal dari 70 persen PT. JICT dan 30 persen dari LMK Kelurahan Rawa Badak Utara, untuk ujian bagi para siswa sendiri kami numpang di SMAN 110 Jakarta , tambah Sulaeman, saat ditemui di Balai Warga RW 03, Selasa (11/12) siang.

(Amin Hidayat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar