Minggu, 16 Desember 2012

Walikota : Siswa Berperan Untuk Sampaikan Waspada HIV dan Anti Narkoba

Jakarta-Untuk mencegah terjadinya tawuran, Narkoba dan tertularnya virus HIV/AIDS, Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiono meminta kepada para siswa maupun guru pengajar untuk mengingatkan dan mengajak para siswa terlibat dalam memberikan sosialisasi kepada teman-temannya.

Bambang Sugiono menegaskan peran siswa sangatlah penting dalam memberikan informasi kepada rekan-rekannya menyangkut masalah kenakalan remaja atau penggunaan obat-obatan serta seks bebas maupun mencorat-coret tembok. Dan kegiatan ini betul-betul harus menjadi masukan kepada siswanya.

"Jadi para siswa ini harus bisa memberikan penjelasan atau jadi informan kepada temannya jika sesuatu itu yang tidak baik jangan dilakukan" kata Bambang Sugiyono, seusai acara Sosilisasi Bahaya Penyalahgunaan Dan Peredaran Narkoba di SMK Cikini, Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara.Kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama Badan Narkotika Nasional (BNN), Pemerintah Jakarta Utara serta Dewan Pimpinan Daerah Lumbung Informasi (DPD LIRA) Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (17/12). 

Rudi 17 Siswa Kelas II SMK Cikini sangatlah senang dengan informasi yang diberikan dari walikota sebagai pencerahan dan pengetahuan yang nantinya bisa dibagikan kepada rekan-rekan.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar