Rabu, 02 Januari 2013

Dedi Cated Program di Koja


Jakarta-Program peningkatan kualitas dan perbaikan kampung yang dilaksanakan oleh Suku Dinas Perumahan dan Gedung Milik Pemerintah (SDPGP) Kota Administrasi Jakarta Utara di RW 05 Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Kota Administrasi Jakarta Utara, disambut antuasiasme warga, mengingat dengan program seperti peninggian jalan dan perbaikan saluran serta penyebaran potnisasi membuat penataan lingkungan semakin cepat dilakukan.

Ketua RW 05, Asep Suprihatin, menuturkan untuk program dedi cated dilingkungannya berada di RT 4,5,6,7,8,9 dan 10 RW 05, dengan adanya kegiatan tersebut jalan-jalan yang dulunya rendah dan sering terendam banjir kini sudah lagi banjir, selain itu juga dengan adanya penghijauan tentu dapat membuat lingkungan jadi enak dipandang dan sangat mendukung program hijau royo-royo.

Untuk perbaikan saluran air mempunyai panjang 400 meter, dan peninggian jalan adalah 25 CM dan 30 CM," terang Asep Suprihatin.

Dengan adanya tanaman ini kami siap merawat tanam supaya tetap subur, dan juga siap menjaga saluran air tetap bersih dari sampah, kata Rona, salah seorang warga RW 05, Rabu (02/01/2013).  


( Amin Hidayat )

Teks Foto : Ketua RW 05 Asep Suprihatin dan ketua RT melihat deretan potnisasi yang sudah terpasang di RT 10, Rabu (02/01/2013). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar