Rabu, 02 Januari 2013

Warga Minta Normalisasi Kali Lagoa Kanal


Jakarta-Warga RW 01 Kelurahan Koja Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara meminta Pemerinta DKI Jakarta untuk segera menormalisasi Kali Lagoa Kanal mengingat kondisi kali saat ini dangkal. Demikian tergambar dalam usulan warga yang disampaikan oleh para Ketua Rukun Tetangga (RT) dilingkungan RW 01, dalam kegiatan Rembug Rukun Warga (RW) tahun 2013, bertempat di Balai Warga RW 01, Rabu (02/01/2012) malam. Acara tersebut dibuka langsung oleh Lurah Koja Muhammad Andri, didampingi Ketua RW 01 Sumarno, dan anggota LMK RW 01 H. Hasan Basri.

Selain usulan  tersebut, kata Sumarno, beberapa usulan disampaikan diantaranya permintaan pengerukan lumpur di saluran di Lorong W dan Lorong Z, pegadaan gerobak sampah, penertiban deker di RT 015, peninggian gorong-gorong di RT 015, pemeliharaan saluran air di Gang X, serta pembuatan lapangan serba guna, pembuatan lapangan serba guna tersebut sendiri dapat dimanfaatkan oleh warga untuk lapangan futsal, lapangan bola voli, dan sebagai tempat bermainnya anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

( Amin Hidayat )


Teks Foto : Lurah Koja Muhammad Andri didampingi Ketua RW 01 Sumarno dan anggota LMK H. Hasan Basri, sedang mendengarkan usulan warga yang disampaikan Ketua RT dalam kegiatan Rembug RW Tahun 2013, di Balai Warga RW 01.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar