Kamis, 03 Januari 2013

H. Daryono, S.Pd, Dibesarkan di Lingkungan Taat Ibadah dan Sosial

Dibesarkan dilingkungan yang sangat taat beribadah, serta membaur  dalam lingkungan berbagai organisasi berbasis sosial kemasyarakatan, H.Daryono, S.Pd, mampu mewarisi dikondisi keduanya.
H.Daryono, yang mengabdikan dirinya sebagai Kepala Sekolah Barunawati 3 Jakarta, mengaku gemar melakukan kegiatan sosial serta sangat perduli terhadap dunia pendidikan. Berangkat dari kecintaannya terhadap orang tua, sehingga mampu menapakkan kariernya dengan sepenuh hati.

Sejak tahun 1981, H.Daryono telah mengawali kariernya sebagai pengajar mulai dari SD, SMP, dan SMA, serta melanglang buana diberbagai sekolah di Jakarta. Ditempatnya  bertugas, H. Daryono, S. Pd, mencurahkan segenap pikiran, tenaga, dan waktu semata-mata memberikan ilmu pengetahuan bermanfaat  bagi generasi penerus bangsa.

Berkat ketekunan dan keuletannya, pria Kelahiran Kota Istimewa Yogyakarta ini hingga dipercaya untuk menduduki posisi Kepala Sekolah SMP Barunawati 3 yang berlokasi di Jl. Anjungan Komplek BPP Walang Jaya, Kelurahan Rawa Badak Selatan Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara.

Dengan penuh kemampuan, H. Daryono terus berupaya mengabdikan dirinya untuk mencetak para generasi yang lebih cerdas, beriman, serta mampu menjadi kebanggaan orang tua.  “SMP Barunawati Jakarta diasuh dan dikelola oleh tenaga Edukatif muda yang penuh Vitalitas, “ jelas Alumni S1 IKIP Muhammadiyah Jakarta, Jurusan IPS Sejarah (1986) itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar