Kamis, 03 Januari 2013

Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Bagi seorang Drs. Moh. Nurdin,M.Pd, Pria Kelahiran Jakarta 15 Mei 1967 lalu, tentu tidak mudah untuk bisa tampil menjadi yang terbaik. Perlu ketekunan dan perjuangan keras untuk meraih cita-citanya.

“Saya pribadi mempunyai obsesi hidup yaitu setiap hari harus ada perubahan, perubahan untuk kemajuan bersama serta terus tingkatkan kualitas pendidikan,” kata Drs. Muhammad Nurdin, M.Pd, di ruang kerjanya, Jumat (04/01/2013). 

Mohammad Nurdin kecil seperti anak-anak seusianya adalah sosok yang rajin dan  belajar keras. Setamatnya dari SPG  4 Jakarta, melanjutkan ke S1 IKIP Negeri Jakarta sampai lulus tahun 1996.

Kemudian mengawali kariernya sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Guru di SDN Rawa Badak Utara 24, hanya beberapa bulan jabatan itu dipangkunya kemudian diangkat menjadi Kepala Sekolah di SDN Rawa Badak Utara 07, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Kariernya terus menanjak, pada tahun 2010 menjadi Kepala Seksi Dinas Olah Raga dan Pemuda, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kemudian 2012 hingga sekarang, Mohammad Nurdin diangkat menjadi Kepala Seksi Dinas Pendidikan Dasar, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Meski selama berkarir ia telah banyak makan asam garam dunia pendidikan, namun Mohammad Nurdin tetap bersemangat mendalami dunia pendidikan di DKI Jakarta.

Buktinya, ia tetap melanjutkan pendidikanya hingga ke jenjang S2 di Universitas Negeri Jakarta dan telah lulus pada 2006.

"Kesuksesannya saat ini selain karena izin Allah SWT dan kedua orangtuanya, juga karena peran guru-guru yang telah membimbing dan menginspirasi hidupnya," tambah Moh. Nurdin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar