Selasa, 29 Januari 2013

Pasca Banjir, Kelurahan Tugu Utara Laksanakan Pemulihan



Jakarta-Pasca banjir yang terjadi Jakarta Utara beberapa waktu lalu, pihak kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara  bersama masyarakat telah melaksanakan berbagai kegiatan.

Berbagai kegiatan yang dilakukan pasca banjir, diantaranya melaksanakan pembersihan saluran air dan pengangkatan sisa sampah dan lumpur bersama masyarakat, serta melaporkan kerusakan yang terjadi di beberapa lokasi fasilitas umum, seperti kerusakan jalan dan permintaan perbaikan taman yang terendam akibat banjir beberapa waktu lalu, termasuk melaksankan fogging atau pengasapan.  “Fogging telah kami laksanakan kemarin, “ kata H. Suhadi Lurah Tugu Utara didampingi Enong S. Riyadi Ketua LMK Tugu Utara,  dikantor kelurahan setempat, Selasa (29/01/2013).  

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap setelah diadakannya pembersihan kali dan saluran dari sampah, selanjutnya dapat dipelihara agar kali atau saluran air tidak dipenuhi sampah. Kalau kali bersih dan mengalir dengan baik, tentunya warga yang ada disekitarnya terhindar dari gangguan kesehatan, tambah H. Suhadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar