Selasa, 29 Januari 2013

Warga Tugu Utara Minta Peninggian Jalan dan Perbaikan Saluran Air



Jakarta-Warga Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara, meminta pihak terkait untuk segera melaksanakan peninggian jalan di beberapa lokasi jalan yang sering teredam air pasang, serta normalisasi saluran air. 
  
Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Tugu Utara, Enong S. Riyadi, didampingi anggota LMK RW 10 Wagiono dan Lurah Tugu Utara H. Suhadi, menjelaskan beberapa lokasi jalan yang memerlukan peninggian jalan akibat sering terendam air pasang di wilayah Kelurahan Tugu Utara, yaitu Jalan Mahoni Ujung, Jalan Lontar V,   Jalan Palem, Jalan Bhayangkara, serta Jalan Mangga. Sedangkan saluran air yang membutuhkan normalisasi, yaitu di RW 01,04,05,07,dan 09. 

Yang sangat menjadi prioritas dalam peninggian jalan dan normalisasi saluran, di Jalan Mahoni Ujung yang letaknya berada di depan Kantor Kelurahan Tugu Utara, “ terang Enong S. Riyadi, saat ditemui di Kantor Kelurahan Tugu Utara, Selasa (29/01/2013). 

“Beberapa jalan yang tadi disebutkan termasuk normalisasi saluran, sudah sering diusulkan oleh masyarakat lewat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), dan kami pihak kelurahan juga telah menyampaikan hal itu, kami berharap agar hal itu mendapat tanggapan dari pihak terkait,” tambah H. Suhadi, Lurah Tugu Utara.

( Amin Hidayat

Teks Foto : Enong S. Riyadi didampingi Wagiono, menujukkan Jalan Mahoni Ujung yang sering kebanjiran, Selasa (29/01/2013).   
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar