Sabtu, 05 Januari 2013

Perekaman E-KTP Dengan Jemput Bola

Jakarta-Warga Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja memadati Pelayanan KTP mobile untuk melaksankan perekaman e-KTP yang digelar oleh Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudin Dukcapil) Kota Administrasi Jakarta Utara, Sabtu (05/01/2013), yang digelar di kantor RW 09, Jalan Manggis, Koja, Jakarta Utara.

"Adanya pelayanan jemput bola ini sangat membantu warga, selain dekat dengan rumah proses pembuatannya sangat cepat" ujar Nawiyah, warga RW 09 Lagoa. Dirinya juga sangat berterima kasih mengingat karena kesibukkan bekerja tak pernah sempat punya waktu mengurus identitas perekaman e-KTPnya.


Edison Sianturi Kasudin Dukcapil Jakarta Utara didampingi Syuhada Kepala KTP Mobile dan Sri Suhartini Lurah Lagoa menjelaskan, pelayanan jemput bola ini lewat KTP mobile merupakan salah satu program Gubernur DKI Jakarta untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada warganya tanpa dipungut biaya. 

Dalam pelayanan jemput bola ini, kata Edison, pihaknya telah melaksankan perekaman e-KTP warga Lagoa sebanyak 38 orang.


Rohim Ketua RW 09 Lagoa menyambut baik pelayanan jemput bola yang digelar di wilayah Lagoa. Menurutnya layanan ini sangat membantu warganya yang keseharian disibukkan berbagai aktivitas  sehingga belum sempat melaksanaan perekaman e-KTP.



( Amin Hidayat

Teks Foto : salah seorang Manula melaksanakan perekaman e-KTP yang dilaksanakan oleh Sudin Dukcapil Jakut di Balai Warga RW 09 Lagoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar