Minggu, 06 Januari 2013

Pemilihan RW Di Lagoa Mari Bersihkan Coretan dan Stiker Di Tempat Umum


 Jakarta-Sri Suhartini Lurah Lagoa Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara mengajak seluruh warga untuk terus mengiatkan kerja bakti setiap minggu pagi, dengan membersihkan sampah dan menguras saluran air, dengan cara menguras lumpur agar lingkungan tetap bersih, indah dan sehat mencegah genanangan air dilingkungan, termasuk  membersihkan stkier dan coretan yang ada di fasilitas umum. 

Saat ini musim hujan, jangan biarkan lingkungan kita masih ada sampah, ayo kita sama-sama untuk giatkan kerja bakti, ajak Sri Suhartini, saat memberikan sambutan dalam acara pemilihan Ketua RW 09 masa periode 2012-2015, di Jalan Manggis, baru-baru ini Dalam kesempatan tersebut Sri Suhartini juga mengucapkan selamat berdemokrasi kepada warga, saiapapun yang terpilih nantinya ayo sama-sama kita dukung.

Dalam pemilihan RW tersebut, Rohim kembali dipercaya oleh warga secara aklamasi untuk menjabat sebagai Ketua RW 09. “Saya mengucapakan terima kasih kepada warga yang kembali mempercayai saya menjabat sebagai Ketua RW, mari kita jaga kebersamaan, kekompakan, dan kekelurgaan, serta suasana yang telah kondusif ini,” ajak Rohim, saat memberikan sambutan.

( Amin Hidayat )     

Teks Foto : Rohim Ketua RW 09 terpilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar