Minggu, 24 Februari 2013

15 Usulan Di Kelurahan Kebon Bawang

Jakarta-Untuk merencanakan program pembangunan tahun 2014 mendatang di Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara, melalui pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) telah mengelar rembug Rukun Warga (RW) di tingkat RW di 16 RW, belum lama ini.

Dari usulan yang berasal dari rembug RW, pengurus RT dan RW, Lembaga Musyawarah Kelurahan,  bersama aparat kelurahan melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) kelurahan, di aula kantor kelurahan setempat.

Lurah Kebon Bawang Ma'Mun, seusai kegiatan musrenbang tingkat kelurahan menjelaskan jumlah keseluruhan usulan warga pada rembug RW ada 160 usulan, dan jumlah usulan yang masuk dalam kegiatan kelurahan ada 15 usulan.    

Dari hasil pengelompakan, usulan yang datang dari masyarakat, yang masuk dalam kegiatan kelurahan berkaitan dengan permintaan penghijauan seperti potniasi,  serta permintaan penyedian sarana dan prasarana penunjang kegiatan posyandu.

"Dengan adanya kegiata ini sangat tepat untuk menyampaikan aspirasi yang sangat dibutuhkan oleh warga sekaligus sarana menjalin silahturahmi, tambah Ma'Mun.

( Amin Hidayat )


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar