Senin, 25 Februari 2013

CSR Bank Mandiri Tanam 2.300 Pohon Manggrove Di Kapuk


Jakarta-Menteri Kehutanan (Menhut) Zulkifli Hasan, bersama jajaran direksi Bank Mandiri, Direktur Institutional Banking Bank Mandiri Abdul Rachman, Duta Besar Meksiko untuk Indonesia Melba Prima, serta Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, melaksanakan penanaman pohon mangrove di Taman Wisata Mangrove Angke Kapuk, Jakarta.Kegiatan penanam manggrove tersebut dilaksnakan untuk mengurangi laju abrasi dan potensi banjir di kawasan pesisir Jakarta, Minggu (24/2/2013) lalu,.

Dalam sambutannya Menhut Zulkifli Hasan, menyatakan apresiasinya kepada pihak Bank Mandiri yang telah peduli dan terlibat langsung dalam upaya pelestarian lingkungan, khususnya konservasi mangrove di Angke Kapuk, Jakarta.

"Kita ucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri melalui program Community Social Responsibility (CSR) nya dengan melaksanakan penghijauan. Hari ini penanaman dilakukan oleh 500 manager-manager Bank Mandiri, kalau sudah level manager kita harapkan pasukan dibawahnya juga ikut dan akan lebih baik lagi," ujar Zulkifli Hasan.

Sementara itu Direktur Institutional Banking Bank Mandiri Abdul Rachman mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan persereoan kepada program pemerintah, yakni "Penanaman Satu Milyar Pohon".

Disamping itu juga kegiatan penanaman pohon  di lahan rehabilitasi ini, terang Abdul Rachman, juga merupakan salah satu pilar utama implementasi kegiatan bina lingkungan Bank Mandiri.

Usai penanaman pohon yang dilakukan bersama-sama 500 karyawan Bank Mandiri dan TNI AD, Menteri Kehutanan berkeliling kawasan Taman Wisata Alam Angke Kapuk dengan menggunakan boat.Menhut tampak menikmati dan kagum melihat keanekaragam hayati di kawasan tersebut,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar